Kami merupakan produsen dan juga supplier tahu pong yang menyediakan tahu asli yang langsung di produksi di pabrik tahu kami. Jika anda tertarik dengan tahu pong produksi kami maka anda dapat langsung datang ke pabrik kami untuk melihat contoh tahu pong yang kami produksi.

Manfaat Dan Kandungan Gizi Tahu Bagi Kesehatan Tubuh Anda Dan Keluarga Anda

manfaat dan kandungan gizi tahu bagi kesehatan tubuh  


 Manfaat Dan Kandungan Gizi Tahu Bagi Kesehatan Tubuh Anda Dan Keluarga Anda


Tahu Siapa masyarakat indonesia yang tidak mengenal makanan murah dan bergizi ini. salah satunya tahu pong asli klaten dan boyolali ini, Tahu adalah salah satu makanan yang paling banyak di konsumsi oleh masyarakat kita yaitu indonesia, tidak hanya terjangkau tahu juga memiliki banyak manfaat dan juga gizi yang melimpah. Banyak dari masyarakat kita mempergunakan tahu sebagai salah satu bahan untuk program diet mereka dan dengan program diet ini mereka menamakan program diet tersebut sebagai cara diet sehat dan alami dengan tahu.


Hanya dengan bahan dasar tahu maka kita dapat menciptakan Berbagai Macam Resep Masakan Dengan Bahan Olahan Dari Tahu yang dapat kita buat dan kita variasikan untuk menu makanan sehari-hari keluarga kita di rumah.

Kandungan gizi yang terdapat pada tahu

Hal ini dikarenakan di kandungan tahu memiliki banyak protein dan lemak, karbohidrat, kalori dan mineral, fosfor,  vitamin B-kompleks seperti thiamin, riboflavin,  vitamin E, vitamin B12, kalium dan kalsium yang bermanfaat mendukung terbentuknya kerangka tulang.

Tahu terbuat dari sari kedelai menggunakan garam mineral. Tahu juga dapat diolah menjadi berbagai resep makanan yang enak dan nikmat atau kita dapat memakan tahu tersebut dengan hanya mengorennya saja dengan minyak dan memakannya tahu pun terasa nikmat dan menyehatkan.
manfaat tahu bagi kesehatan tubuh;


Tahu kah anda jika kita mengkonsumsi tahu maka kita dapat malakukan Tips Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Tahu Asli, Cegah Kangker dan Anemia ya banyak sekali manfaat tahu yang kita tidak ketahui dan tahu juga dapat menghindarkan kita dari berbagai penyakit yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat dari tahu asli

Nah berikut ini saya akan menjelaskan beberapa manfaat dari tahu yang kita makan tersebut. dari mencegah penyakit jantung dan tahu dapat juga kita pergunakan untuk memulai proses diet sehat kita. nah untuk penjelasan lebih lanjut saya akan jelaskan di bawah ini.


1. Mencegah penyakit jantung

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat indonesia, hal ini dikarenakan, banyak sekali makanan nikmat yang ada di negeri kita tercinta ini yang dapat memicu penyakit tersebut. Asupan rutin protein kedelai yang terkandung dalam tahu dapat membantu menurunkan LDL (kolesterol buruk) tanpa menurunkan HDL (kolesterol baik), yang menyebabkan penurunan risiko penyakit jantung.


2. Mencegah osteoporosis

Penyakit ini sering diderita oleh para wanita yang sudah menginjak usia yang tidak muda lagi dan tahu juga bisa menjadi sumber yang kaya kalsium yang membantu melindungi terhadap penyakit seperti kehilangan tulang, kelemahan tulang, rheumatoid arthritis dan osteoporosis.Ini bisa membuat tahu berguna dalam menangkal penyakit tulang pada wanita postmenopause.


3. Membantu menurunkan berat badan

Bagi anda yang memiliki kelebihan berat badan, dapat mencoba memulai proses diet sehat yang alami dengan mempergunakan tahu ini. Dengan kandungan yang tinggi protein membuat  perut tidak cepat merasa lapar. Juga, sifat rendah kalori (sekitar 80 kalori dalam 100 gram) tidak menambahkan kalori ekstra untuk menu diet menurunkan berat badan.


4. Meningkatkan produksi energi

Tahu merupakan sumber makanan yang kaya zat besi, yang menyediakan 30 persen dari nilai harian yang direkomendasikan untuk zat besi dalam 100 gram. Zat besi dalam tahu terutama digunakan sebagai bagian dari hemoglobin yang membantu dalam transportasi dan pelepasan oksigen ke seluruh tubuh mempromosikan produksi energi.

Tahu juga menyediakan 10 persen dari nilai harian yang direkomendasikan untuk tembaga, mineral penting yang dimanfaatkan dalam sel darah merah. Makanan yang berasal dari kedelai, seperti tahu mengandung isoflavon yang bekerja pada tubuh seperti bentuk estrogen.


5. Bermanfaat untuk wanita, khususnya wanita menopause

Selama menopause, estrogen wanita berfluktuasi, baik naik atau turun di bawah tingkat normal. Nah, fitoestrogen dari kedelai dapat membantu menjaga keseimbangan hormon tersebut. Hal ini dapat membantu mengurangi frekuensi dan beratnya gejala hot flashes (rasa panas pada perut) pada wanita menopause.


6. Membantu pasien diabetes dengan masalah ginjal 

Diabetes dapat menyebabkan sejumlah komplikasi, salah satunya gagal ginjal. Diabetes adalah penyebab utama kegagalan ginjal dengan tanda awal adanya sejumlah protein dalam urin. Sebuah penelitian dilakukan pada pria dengan diabetes tipe 2, yang semuanya didiagnosis dengan penyakit ginjal yang terkait dengan diabetes, menemukan bahwa protein kedelai dapat menurunkan 10 persen protein yang ditemukan dalam air seni.

Namun kita juga perlu berhati-hati dalam memilih tahu dalam Tips Memilih Tahu Yang Sehat Untuk Keluarga Anda ini saya juga memberikan sebuah tips bagaimana cara kita dapat memilih tahu yang baik dan juga sehat untuk kita konsumsi

Demikian sedikit penjelasan saya mengenai kandungan gizi yang terdapat pada tahu. Dan banyak sekali manfaat yang kita ambil jika kita mengkonsumsi tahu asli ini, tidak hanya menyehatkan badan tahu juga dapat mencegah beberapa penyakit berbahaya seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya. 

Nah jika rekan-rekan berada didaerah klaten dan boyolali dan rekan-rekan ingin memesan tahu pong asli tanpa bahan pengawet langsung dari pabriknya, rekan-rekan dapat langsung menghubungi:


DENGAN BAPAK DWI SARWANTO

Phone : 081567800086/081225118393

ALAMAT : KIRKAWI, RT 3 RW 2 BONO, TULUNG, KLATEN



Tags
Jual Keripik Tahu, Jual Tahu Pong, Jual Tahu Pong Asli, Jual Tahu Pong Asli Boyolali, Jual Tahu Pong Asli Jawa Tengah, Jual tahu pong daerah boyolali, Jual tahu Pong Enak, Jual Tahu Pong Klaten, Jual Tahu Pong Mentah, Jual Tahu Pong Sehat, jual tahu pong sekitar boyolali, Jual Tahu Pong Semarang, Jual Tahu Pong Solo, Jual Tahu Pong Yogyakarta, Pabrik Tahu Pong Boyolali, penjual tahu pong, penjual tahu pong daerah klaten, penjual tahu pong sekitar klaten, Produsen Keripik Tahu Pong, produsen tahu pong asli, Produsen Tahu Pong Boyolali, Tahu Pong Enak, Tahu pong Gurih, Tahu Pong Indonesia, Tahu Pong Renyah, Tahu Pong Siap Goreng, Tahu Pong Siap Kirim, tempat beli tahu pong, tempat beli tahu pong asli, tempat beli tahu pong mentah, tempat jual tahu pong, tahu pong mentah, tahu mentah, tahu pong semarang, tahu pong jogja, keripik tahu pong asli, keripik tahu pong enak, jual keripik tahu, jual keripik tahu pong asli, jual keripik tahu, pabrik keripik tahu pong, keripik tahu pong siap antar, produsen keripik tahu, produsen keripik tahu pong, jual tahu bulat, pabrik tahu bulat, produsen tahu bulat, jual tahu asli, jual tahu bulat bandung, jual tahu bulat asli bandung, jual tahu bulat tanpa pengawet, jual tahu tanpa pengawet, jual tahu tanpa formalin, jual tahu asli tanpa formalin, jual tahu sumedang asli, jual tahu asli tanpa formalin, jual tahu tanpa bahan pengawet, jual tahu sutra, jual tahu sutra asli, jual tahu sutra tanpa pengawet, jual tahu bulat siap kirim, pabrik tahu bulat, supplier tahu bulat,  supplier tahu pong, supplier keripik tahu, supplier tahu sumedang, tempat jual tahu pong, tahu pong indonesia, tempat beli tahu pong

0 Response to " Manfaat Dan Kandungan Gizi Tahu Bagi Kesehatan Tubuh Anda Dan Keluarga Anda"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kontak Kami

Jika anda ingin membeli tahu pong asli. Maka Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pembelian dan informasi mengenai tahu pong yang asli di alamat dibawah ini, atau anda dapat datang langsung ke pabrik kami di alamat yang tercantum di bawah ini.

Kontak Kami

DOMAIN DI SEWAKAN

alamat email ke : adm.tahupong@outlook.com