Kami merupakan produsen dan juga supplier tahu pong yang menyediakan tahu asli yang langsung di produksi di pabrik tahu kami. Jika anda tertarik dengan tahu pong produksi kami maka anda dapat langsung datang ke pabrik kami untuk melihat contoh tahu pong yang kami produksi.

Tips Memilih Tahu Yang Sehat Untuk Keluarga Anda

Tips Memilih Tahu Yang Sehat Untuk Keluarga Anda
Tahu Asli Indonesia
Tahu, siapa yang tidak mengenal salah satu makanan yang digemari oleh bangsa indonesia ini, tidak hanya tahu merupakan makanan murah dan sangat mengandung gizi yang tinggi, yang dikelola dengan mempergunakan kedelai asli indonesia, tahu juga banyak sekali di jadikan sebagai salah satu menu masakan dan juga sebagai salah satu menu diet sehat untuk tubuh kita hanya dengan mengkonsumsi tahu.

Dengan Tips Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Tahu Asli, Cegah Kangker dan Anemia kita juga dapat terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya bagi tubuh kita seperti kangker dan juga anemia.

Namun apa yang terjadi jika salah satu makanan paling populer di indonesia ini dikelola dengan cara yang tidak benar?, banyak sekali tayangan investigasi yang ada di salah satu stasiun televisi swasta di indonesia, pada tayangan tersebut diceritakan dan dibuktikan dengan sangat jelas ada beberapa pengrajin tahu atau pengusaha tahu secara terang-terangan tertangkap kamera mengaku bawa penggunaan pengawet yang bukan pengawet makanan dalam proses pembuatan tahu adalah suatu hal yang biasa mereka lakukan dalam industri pembuatan tahu.

Degan alasan persaingan bisnis yang tinggi dan juga menginginkan penghasilan yang tinggi pula, cara ini dilakukan oleh beberapa penjual tahu yang nakal tanpa memikirkan kesehatan pelanggan tahu asli ini, hal ini dilakukan oleh produsen tahu dengan alasan agar tahu yang mereka jual dapat dijual kembali keesokan harinya.

Untuk alasan tersebut banyak para produsen tahu menambahkan bahan pengawet yang seharusnya tidak diijinkan untuk di tambahkan pada bahan makanan, bahan pengawet yang biasanya ditambahkan tersebut dan biasanya digunakan oleh para produsen nakal adalah formalin. Formalin merupakan salah satu bahan pengawet namun bukan bahan pengawet makanan, dan jika dikonsumsi manusia akan menimbulkan gangguan kesehatan yang berkepanjangan.

Untuk itu kita perlu cermat dalam membeli dan memilih tahu asli tanpa bahan pengawet dan juga pastinya sehat dan tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh kita. Jika kita mengkonsumsi bahan pengawet ini maka kita akan mengalami gangguan kesehatan seperti iritasi pada lambung dan juga usus, alergi, diare, serta mual. dan sangat berbahaya jika bahan pengawet ini, kita konsumsi dalam jumlah yang sangat banyak, jika terjadi maka akan memicu terjadinya kangker pada tubuh kita.

Kita diharuskan lebih cermat dalam memilih tahu yang bebas bahan berbahaya khususnya bahan berbahaya seperti formalin tersebut, selain bahan pengawet kita juga harus berhati-hati dalam memilih tahu yang mengandung bahan pewarna makanan buatan yang bersifat kimia. selain memilih tahu yang asli dan bebas bahan pengawet kita juga diharuskan untuk dapat membedakan mana tahu yang tidak mempergunakan bahan kimia dan juga bahan pengawet berbahaya.

Tahu jika di pilih dengan baik maka tahu memiliki Manfaat Dan Kandungan Gizi Tahu Bagi Kesehatan Tubuh Anda Dan Keluarga Anda. Hanya dengan mengkonsumsi tahu maka tubuh kita dapat juga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat membahayakan bagi kesehatan kita.

Tips memilih tahu asli yang tidak mengandung formalin dan bahan pewarna buatan

Pada artikel saya ini saya akan membahas mengenai tips memilih tahu yang sehat tanpa bahan pengawet dan juga tanpa bahan pewarna buatan yang dapat membahayakan tubuh kita. monggo di simak tips saya ini, semoga tips saya dapat bermanfaat bagi kita dan juga keluarga kita.

  1. Tahu yang mempergunakan formalin memiliki bau yang khas, yaitu berbau seperti obat, dan kita bedakan dengan tahu asli yang mempergunakan kedelai asli indonesia :D maka tahu asli tersebut memiliki bau khas kedelai dan asam karena proses fermentasi.
  2. Tahu yang mengandung formalin akan terasa lebih kenyal dan keras jika kita sentuh dan tekan dengan mempergunakan jari kita, dan jika tahu asli dan tidak mempergunakan formalin maka tahu tersebut akan hancur jika kita tekan dengan jari kita.
  3. Tahu yang mempergunakan pengawet formalin akan tahan hingga 3 hari, sedangkan tahu asli yang tidak mempergunakan bahan pengawet akan rusak dalam waktu 24 jam di udara terbuka dan jika lebih dari itu maka tahu tersebut akan terasa kecut dan rusak.
  4. Tahu yang mempergunakan pewarna buatan akan berwarna kuning hingga bagian tengah jika kita belah, berbeda dengan tahu asli yang mempergunakan pewarna dari bahan kunyit sebagai pewarnanya akan berwarna kuning pada bagian permukaan namun tidak sampai ke tengah, dan bagian tengah tahu akan berwarna putih.
Nah itu tadi beberapa tips yang dapat membantu kita untuk bisa menentukan tahu yang asli tanpa bahan pengawet buatan dan juga bahan kimia berbahaya bagi kesehatan kita dan juga keluarga kita, 
Anda dapat membeli tahu yang asli yang menyehatkan, gurih dan juga nikmat dengan menghubungi kami di kontak kami.

Tags
Jual Keripik Tahu, Jual Tahu Pong, Jual Tahu Pong Asli, Jual Tahu Pong Asli Boyolali, Jual Tahu Pong Asli Jawa Tengah, Jual tahu pong daerah boyolali, Jual tahu Pong Enak, Jual Tahu Pong Klaten, Jual Tahu Pong Mentah, Jual Tahu Pong Sehat, jual tahu pong sekitar boyolali, Jual Tahu Pong Semarang, Jual Tahu Pong Solo, Jual Tahu Pong Yogyakarta, Pabrik Tahu Pong Boyolali, penjual tahu pong, penjual tahu pong daerah klaten, penjual tahu pong sekitar klaten, Produsen Keripik Tahu Pong, produsen tahu pong asli, Produsen Tahu Pong Boyolali, Tahu Pong Enak, Tahu pong Gurih, Tahu Pong Indonesia, Tahu Pong Renyah, Tahu Pong Siap Goreng, Tahu Pong Siap Kirim, tempat beli tahu pong, tempat beli tahu pong asli, tempat beli tahu pong mentah, tempat jual tahu pong, tahu pong mentah, tahu mentah, tahu pong semarang, tahu pong jogja, keripik tahu pong asli, keripik tahu pong enak, jual keripik tahu, jual keripik tahu pong asli, jual keripik tahu, pabrik keripik tahu pong, keripik tahu pong siap antar, produsen keripik tahu, produsen keripik tahu pong, jual tahu bulat, pabrik tahu bulat, produsen tahu bulat, jual tahu asli, jual tahu bulat bandung, jual tahu bulat asli bandung, jual tahu bulat tanpa pengawet, jual tahu tanpa pengawet, jual tahu tanpa formalin, jual tahu asli tanpa formalin, jual tahu sumedang asli, jual tahu asli tanpa formalin, jual tahu tanpa bahan pengawet, jual tahu sutra, jual tahu sutra asli, jual tahu sutra tanpa pengawet, jual tahu bulat siap kirim, pabrik tahu bulat, supplier tahu bulat,  supplier tahu pong, supplier keripik tahu, supplier tahu sumedang, tempat jual tahu pong, tahu pong indonesia, tempat beli tahu pong

0 Response to "Tips Memilih Tahu Yang Sehat Untuk Keluarga Anda"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kontak Kami

Jika anda ingin membeli tahu pong asli. Maka Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pembelian dan informasi mengenai tahu pong yang asli di alamat dibawah ini, atau anda dapat datang langsung ke pabrik kami di alamat yang tercantum di bawah ini.

Kontak Kami

DOMAIN DI SEWAKAN

alamat email ke : adm.tahupong@outlook.com